Minggu, 30 Oktober 2016

Cara Tersenyum agar Terlihat Manis


Bagaimana supaya senyum Anda terlihat manis dan menawan? Cobalah beberapa tips berikut:

1. Perhatikan kebersihan gigi.

Ini sangat penting, karena kondisi gigi yang tidak terawat dengan baik apalagi tampak kuning dan berbau kurang sedap, akan membuat wajah dan senyuman Anda jadi kurang enak dilihat. Kebayang bukan, jika ada orang yang berwajah cantik tapi ketika tersenyum tampak giginya tidak terawat dan berbau tidak sedap? So, perhatikan kebersihan gigi.

2. Menjaga kecantikan bibir.

Selain kudu memperhatikan kebersihan gigi, juga perhatikan kesehatan bibir. Jangan sampai giginya sudah bersih dan rapi tapi bibir pecah-pecah dan kering. Jadi nggak asyik dilihat bukan? Bibir halus dan lembab tentunya akan membuat senyum Anda semakin menawan.

3. Gunakan Lipstick yang sesuai

Selanjutnya pilihlah lipstick yang sesuai dengan karakteristik wajah dan bibir Anda. Pilihan warna lipstick yang tepat akan membuat senyuman Anda semakin cantik menawan. Salah satu warna lipstick yang bisa Anda coba adalah warna merah, ungu, dan merah muda.

4. Menjaga kebersihan wajah

Dan terakhir, perhatikan kebersihan Wajah Anda. Karena kulit wajah yang bersih dan cerah akan membuat senyum Anda terlihat semakin cantik dan menawan.

Itulah cara sederhana untuk membuat senyuman yang menawan. Semoga bermanfaat untuk Anda.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar